Bpk. Sudarto | Berita Duka GKJW Jemaat Tunglur



Bak sinar yang datang ketika senja, begitu hebat nikmat Tuhan yang disuguhkan, seakan tiada kenikmatan lain selainnya. Namun tidakkah nikmat itu akan terasa begitu cepat ketika kita terlalu menikmati alurnya?
Seperti cara Tuhan memberi kenikmatan dalam setiap nafas kehidupan, ketika kita menikmati berkat Tuhan yang begitu sempurna, dan tanpa kita sadari kenikmatan hidup kita berjalan begitu cepat, sangat cepat, dan akhirnya hilang, maka siapa yang harus disalahkan?

GKJW Jemaat Tunglur kembali kehilangan warga jemaatnya kemarin, Sabtu 2 Maret 2019. Adalah Bpk. Sudarto, lahir di tanah Tunglur 58 tahun yang lalu. Bpk. Sudarto mengalami sakit di bagian paru-parunya dan sempat menginap di RSUD Kabupaten Kediri selama beberapa hari.
Kesehatannya sempat membaik dan diperbolehkan untuk pulang, namun pada hari Jumat kemarin, beliau harus dibawa kembali ke ruang ICU RSUD Kabupaten Kediri untuk menjalani perawatan intensif karena pernafasannya sudah tidak teratur.
Namun kabar kurang baik datang pada Sabtu malam, Bpk. Sudarto dinyatakan meninggal sekitar pukul setengah 11 malam.

Suasana Ibadah di Rumah Duka
Suasana Ibadah di Rumah Duka
Suasana Ibadah di Rumah Duka
Selama menjalani perawatan di rumah sakit, warga jemaat dan orang-orang yang mengasihi beliau datang untuk menjenguk dan mengirimkan doa, segala doa terbaik dari orang-orang terkasih untuk kesembuhan Bpk. Sudarto.
Namun Tuhan lebih mengasihi Bpk. Sudarto, Tuhan mengambilnya dari genggaman dan pelukan saudara dan keluarga beliau.

Alm. Bpk. Sudarto

Bpk. Sudarto meninggalkan Ibu Warniningasih bersama dengan tiga anaknya, Desy, Puguh dan Trio.
Hari ini, Minggu 3 Maret 2019 seharusnya menjadi hari istimewa dan bahagia untuk keluarga ini. Puguh yang adalah putra kedua Bpk. Sudarto, akan melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan Elisa (putri Bpk. Sumari) pada hari ini, namun momen bahagia ini berganti dengan duka ketika sang bapak telah berpulang.

Untuk diketahui, Bpk. Sudarto adalah seorang warga jemaat yang setia kepada Tuhan bersama pelayannya dalam bergereja. Beliau tercatat beberapa kali menjadi merbot gereja.

Perjalanan menuju pemakaman

Perjalanan menuju pemakaman

Perjalanan menuju pemakaman

Bpk. Sudarto dimakamkan Minggu pagi pukul 10.00 di pemakaman desa Tunglur yang dilayani oleh Pendeta Konsulen Pdt. Agus Supriyanto, dan Ibadah Penghiburan dilaksanakan pukul 19.00 di rumah keluaraga Bpk. Sudarto yang dilayani oleh Bpk. Sabar Imanuel.

Suasana pemakaman Bpk. Sudarto

Suasana pemakaman Bpk. Sudarto

Suasana Ibadah Perkabungan

Suasana Ibadah Perkabungan
Sdr. Puguh dan Sdri. Elisa bersama keluarga


Dalam sebuah kehidupan memang tidak selalu berjalan baik seperti yang kita rencanakan. Terkadang kita dihadapkan pada tantangan dan badai hidup, namun Tuhan memiliki rencana terbaik untuk kita yang berpegang pada Tuhan.

Matius 5:4   Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur.

Ibadah Penghiburan untuk Ibu Warniningasih & Keluarga

Ibadah Penghiburan untuk Ibu Warniningasih & Keluarga

Ibadah Penghiburan untuk Ibu Warniningasih & Keluarga

Ibadah Penghiburan untuk Ibu Warniningasih & Keluarga

COMMENTS

Nama

15 Menitan,59,ACWC,2,adi yuswa,2,Adven,1,Baptis,3,Berita,180,Berita Jemaat,75,Bulan Budaya,1,Bulan Keluarga,1,Bulan Kitab Suci,1,Daur Majelis,2,Essay,10,Foto,120,Gereja Suaka Iklim,3,Hari Doa Sedunia,3,HPPGA,2,HUT,3,HUT ke-135 Tahun,1,HUT RI 78,1,Ibadah,65,Ibadah Syukur,18,Intergenerasi,3,Jumat Agung,2,Kafe Door,10,Kamis Putih,1,Kartini,3,Kelas Kreatif,12,Kelas Mulung,5,Kemerdekaan,3,Kerja Bakti,4,Kesekretariatan,23,Kespel,2,KPAR,36,KPAY,5,KPK,6,KPMG,2,KPP,11,KPPL,8,KPPM,32,KPPW,8,KPT,47,Lomba Agustusan,1,Majelis,1,MD Kediri Utara 2,16,Minggu Palmarum,1,Mulung,82,Natal,12,Oikumene,1,P2A,5,PA,3,Padus anak,1,Pamong,1,Paskah,11,Pekan Pemuda,1,Pemuda,23,Pendeta,5,Pentakosta,2,Perjamuan Kasih,2,Perjamuan Kudus,5,Pertanian Organik,4,PEW,15,PJS,1,Pokja Reportase,2,Poster Natal,1,PPerjamuan Kudus,1,Pra Paskah,8,Produk Cafe Door,3,Produk Jemaat,5,Produk Kelas Kreatif,2,Produk Pemuda,1,Program,8,Program Unggulan,40,PTWG,3,Renungan,50,Sabtu Sunyi,1,SALIB,1,Sejarah,4,Sidang MD,1,Tahun Baru,3,Teologi,27,Tokoh,5,UEM,2,UKDW,1,Unduh-unduh,4,Warga,27,Wartawan Cilik,8,
ltr
item
GKJW Jemaat Tunglur: Bpk. Sudarto | Berita Duka GKJW Jemaat Tunglur
Bpk. Sudarto | Berita Duka GKJW Jemaat Tunglur
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikioF-JnGetMxGspt3AgRdhVUbojl621heF8-iLt21Yqj7YDkE8VkuZ0msuprCqP3ErlaN9Cx4LAkO5tKRPLixoq4RtSG3adgz-7i8OCUqhk_OkLFhPbs-uycWIXxqnlMrULJyIeRqWqQ/s1600/Untitled-1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEikioF-JnGetMxGspt3AgRdhVUbojl621heF8-iLt21Yqj7YDkE8VkuZ0msuprCqP3ErlaN9Cx4LAkO5tKRPLixoq4RtSG3adgz-7i8OCUqhk_OkLFhPbs-uycWIXxqnlMrULJyIeRqWqQ/s72-c/Untitled-1.jpg
GKJW Jemaat Tunglur
https://tunglur.gkjw.or.id/2019/03/bpk-sudarto-berita-duka-gkjw-jemaat.html
https://tunglur.gkjw.or.id/
https://tunglur.gkjw.or.id/
https://tunglur.gkjw.or.id/2019/03/bpk-sudarto-berita-duka-gkjw-jemaat.html
true
6179814512795437537
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy